Psikolog Vs Akuntan

Kemarin Budi cari buku di perpustakaan. Setelah dapat bukunya, ia mencari tempat duduk buat baca. Satu-satunya bangku yg kosong di sebelah cewek cantik. Karena di perpustakaan nggak boleh berisik, ia bertanya lirih ke dia, "Mbak, saya boleh duduk disini?"

Eh.. tahunya cewek itu jawab keras banget.. "Elo mau duduk di sebelah guwa supaya bisa ngajak guwa tidur entar malem..? Gak sopan banget sih loe..!!" Wadah.. seisi perpustakaan ngeliatin Budi dengan pandangan jijik..

Males ribut, Budi nggak jadi duduk di sebelah cewek itu, dan balik lagi ke rak mau balikin buku. Eh tuh cewek nyusul Budi, terus berbisik.. "Mas, saya psikolog, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan.. maaf ya kalo bikin kaget.."

Budi pun balas jawab dengan suara keras.. "Hah.. lima ratus ribu..?? Mahal amat.. security bilang tarif loe cuma seratus ribu..??" Seisi perpustakaan pada ngakak sambil lempar2 kertas ke Budi.. sementara cewek itu cuma bisa bengong..

Terus Budi pun bisikin dia.. "Mbak, saya orang akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance.. maaf ya kalo bikin kaget.."