Kisah Cinta David dan Victoria Beckham



Kisah cinta para selebritis selalu menarik perhatian dunia seperti kisah cinta antara pemain bola top dan anggota band wanita terkenal sejagad  ini. Mereka termasuk pasangan selebritis paling awet.

Saat keduanya berkenalan pada 1997 silam, Beckham merupakan salah satu pesepakbola yang sedang menjadi idola dan dielu-elukan para wanita. Sedangkan Victoria, karirnya juga sedang pada masa keemasannya karena Spice Girls, grup vokal yang digawanginya bersama Geri Halliwell, Emma Bunton, Mel B dan Mel C sedang naik daun.

Ketertarikan Beckham pada Victria berawal dari nonton pertunjukan Spice Girls di depan pesawat televisi bersama teman -teman sesama pemain Manchester United. Usai mengikuti sebuah turnamen di Rusia, Beckham dan beberapa rekan setimnya beristirahat di hotel. Mereka lalu menyetel televisi yang saat itu menayangkan klip 'Say You'll Be There' yang dinyanyikan Spice Girls.

Saat itu rekannya, Gary Neville menunjuk si pirang Geri Halliwell. Anehnya, Beckham yang biasanya tertarik menjalin cinta dengan wanita pirang, justru menunjuk Victoria yang warna rambutnya gelap. Sejak saat itu, pikiran pria ini langsung terisi dengan sosok wanita yang akrab disapa Posh Spice tersebut. Ia lalu, berkata kepada Neville, jika ia ketemu dengan Victoria maka ia dan wanita itu akan bersatu untuk selamanya.

Memang dasar jodoh tak kemana. Setelah Beckham mengucapkan hal tersebut, tiba-tiba Victoria datang ke markas besar MU di Old Trafford. Tetapi, melihat kehadiran wanita idamannya tersebut, pria yang akrab disapa Becks itu justru merasa grogi dan pura-pura tak melihat wanita tersebut.

Tetapi, Victoria justru berinisiatif untuk mendekati Becks lebih dulu. Becks semakin grogi dan akhirnya Victoria yang memutuskan untuk meminta nomor telepon pria tersebut. Becks sempat terperanjat dan takjub. Apa iya Victoria yang populer itu meminta nomor teleponnya. Saat sedang grogi itu, pria berambut pirang ini akhirnya meminta nomor Victroria. Dan wanita itu pun memberikan nomornya pada Becks.

Becks sangat hati-hati menyimpannya dan dicatat lebih dari satu kali, karena takut hilang. Dari situ, akhirnya pria yang kini merumput di LA Galaxy itu memberanikan diri bertemu dengan wanita pujaan hatinya tersebut di rumah Mel C, salah satu personel Spice Girls.

Dalam waktu tiga bulan, dua sejoli ini langsung meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Becks benar-benar di mabuk asmara dengan wanita tersebut. Apa yang dirasakan Becks juga dirasakan wanita kelahiran 17 April 1973 ini. Victoria sudah lama mengagumi pria yang kini menjadi suaminya tersebut.
Hanya saja, kisah cinta mereka walaupun dipuji tapi juga dibenci. Banyak yang tak suka dengan kehadiran Victoria dalam kehidupan Becks.  Apalagi gaya dan penampilan pria tersebut langsung berubah total saat mulai menjalin cinta dengan Victoria yang terkenal fashionable itu. Tetapi, mereka tak peduli. Anjing menggonggong kafilah berlalu. Mungkin pepatah itulah yang diterapkan pasangan ini saat menanggapi nada-nada sumbang yang mewarnai kisah asmara mereka.

Pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 1999 di Irlandia. Dari pernikahannya itu, Becks dan Victoria dikaruniai tiga orang anak yakni, Brooklyn, Romeo dan Cruz. Pernikahan mereka berjalan harmonis sampai saat ini.

Tetapi, nada miring tetap menghiasi perjalanan rumah tangga pasangan tersebut. Bahkan, keduanya dituduh berpura-pura harmonis demi kesuksesan bisnis mereka.
Tentu saja, tudingan itu dibantah keras oleh Victoria. Wanita asal Inggris ini mengatakan ia dan Becks sangat harmonis. Ia juga memuji suaminya itu sebagai pria yang bertanggung jawab, hebat, dan ayah yang membanggakan. Ia bahagia dan merasa beruntung bersuamikan Becks.
Bahkan isu perselingkuhan Beckham tak dapat menggoyahkan rumah tangga mereka. Vicoria selalu berkata ia mempercayai suaminya ketika mendengar isu perselingkuhan tersebut.
Di tengah kesibukan karir yang luar biasa, mereka berusaha meluangkan waktu untuk berdua dan bersama anak-anak mereka. Keduanya selalu berusaha pergi ke suatu tempat dalam satu mobil. Itu merupakan momen yang mengingatkan mereka pada awal cinta keduanya bersemi.

"Kami selalu memiliki waktu satu sama lain. Kami memiliki waktu kencan, tentu saja. Saya rasa hal tersebut adalah penting," kata David yang dilansir Zimbio, Senin (19/7/2010).

"Kami suka bepergian dengan menyetir di dalam mobil -yang terkadang merupakan kencan kami- itulah yang selalu kami lakukan ketika kami tinggal di Manchester dan menghabiskan akhir pekan di London. Kami menyusuri jalan bersama-sama. Dan kemudian pergi ke sebuah taman, lalu duduk di sana dan mengobrol. Ini adalah sesuatu yang kita masih lakukan sampai hari ini. Kami menghabiskan waktu bersama," paparnya.

David juga mengungkapkan, momen pertama dirinya dan Victoria berciuman.
"Ini benar-benar istimewa. Karena menyembunyikan 'Posh Spice' adalah hal sulit. Dalam perjalanan ke rumah orangtua saya di Epping, ada sebuah pub kecil dan kami berciuman pertama kali di tempat parkir di sana. Di hari yang lain, saya berkata pada anak-anak. Lihat, di situlah pertama kali aku mencium ibu kalian. Di sebuah mobil di tempat parkiran," cerita Beckham, penuh semangat.

Saat ini kedua pasangan itu telah dikarunia empat orang anak, tiga laki-laki dan seorang anak perempuan. Dalam berbagai kesempatan keduanya sering membawa anak-anak. Tak terasa pernikahan mereka kini telah berusia 16 tahun.

2 komentar:

Intan Kirana mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. 29 Mei 2016 02.49
IBU WINDA DI GARUT mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog. 28 Juni 2016 06.02

Posting Komentar